Waktu
Waktu
Bali
Senin-Jum'at / 08:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Senin - Jum'at / 09:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Pradnyan Purusotama

Kunjungan Industri ke Daito Printing

Siswa kelas X SMK Teknologi Nasional Denpsar melakukan kunjungan industri ke salah satu rekanan SMK Teknas yaitu Daito Printing.

Kunjungan Industri merupakan salah satu jenis kegiatan pembelajaran di luar lingkungan sekolah untuk menambah wawasan siswa dan untuk melihat secara langsung suasana/kondisi industri yang sesuai dengan jurusan masing-masing.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh siswa SMK Teknas. Dalam kunjungan kali ini, Daito Printing dipilih sebagai lokasi kunjungan dan langsung disambut dibimbing oleh pimpinan Daito Printing langsung.

Kunjungan industri juga akan menunjukkan tentang banyak hal yang ada di dunia kerja sesungguhnya, seperti teknologi yang dipakai dan skill yang dibutuhkan.

Kunjungan industri ini juga untuk menumbuhkan rasa percaya diri siswa, memberikan pengalaman langsung, dan memberikan informasi tentang pekerjaan setelah siswa lulus nantinya. Ini sesuai dengan jargon Link and Super Match antara kurikulum SMK Teknas dengan kebutuhan dunia industri agar menghasiljan SDM yang kompeten dibidangnya.

Related Posts