Waktu
Waktu
Bali
Senin-Jum'at / 08:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Senin - Jum'at / 09:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Pradnyan Purusotama

HUT SMK Teknologi Nasional Denpasar ke-12 “Menjadi Kreatif dan Inovatif yang Berkarakter di Masa Pandemi Covid-19”

Pada Hari Rabu, 10 Februari 2021 telah diadakan puncak HUT SMK Teknologi Nasional Denpasar yang ke-12, yang mengusung tema “Menjadi Kreatif dan Inovatif yang Berkarakter di Masa Pandemi Covid-19”. Puncak HUT dilaksanakan secara sederhana, dilaksanakan di Aula sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat (pengukuran suhu, menggunakan masker, dan jaga jarak duduk) selama pelaksanaan acara.

Acara dihadiri oleh Bapak Ketua Perdiknas Denpasar, Dr. A.A. Ngurah Eddy Supryadinata Gorda, Ibu Kepala SMP Nasional Denpasar, Ni Putu Supadmi, S.Pd, seluruh staf, guru, dan pegawai SMK Teknologi Nasional Denpasar, OSIS, dan juga alumni SMK Teknas. Acara berlangsung sangat sederhana, antara lain tari pembukaan, laporan ketua panitia, sambutan-sambutan, potong tumpeng dan tiup lilin.

Dan sebagai rentetan kegiatan HUT SMK Teknas ke-12, pada hari Senin, 15 Februari 2021 telah dilaksanakan juga penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba Fotografi dan TikTok antar SMP se-kota Denpasar. Dimana nama-nama pemenang telah diumumkan sebelumnya.

Dirgahayu SMK Teknologi Nasional Denpasar yang ke-12.
Semoga tetap bisa melahirkan generasi penerus yang berkualitas dan berdaya saing. SMK Bisa, SMK Luar Biasa.

Related Posts