Waktu
Waktu
Bali
Senin-Jum'at / 08:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Senin - Jum'at / 09:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Pradnyan Purusotama

Lomba Debat, Storytelling, dan Modern Dance antar SMP Dalam Rangka HUT Ke-11 SMK Teknologi Nasional

Pada hari Jumat, 17 Januari 2020, telah diadakan lomba-lomba di SMK Teknologi Nasional Denpasar. Lomba melibatkan peserta antar SMP se-Kota Denpasar, dan bidang yang dilombakan antara lain adalah Modern Dance, Storytelling, dan Debat Bahasa Indonesia. Kegiatan lomba dibuka oleh Ketua Yayasan Perdiknas Denpasar yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Bendahara Perdiknas Denpasar, Ketut Gede Sri Diwya, S.T., M.Int.Bus., M.Int.Tech.

Pembukaan Kegiatan Lomba oleh Ketua Perdiknas yang diwakili oleh Bendahara Perdiknas Denpasar, Ketut Gede Sri Diwya, S.T., M.Int.Bus., M.Int.Tech.

Dalam sambutannya, ketua Perdiknas menyatakan bahwa Perdiknas sangat mendukung adanya lomba-lomba yang bersifat menumbuhan kreativitas, dan memunculkan bibit baru dalam bidang minat dan bakat siswa. Lomba ini juga menumbuhkan motivasi siswa untuk terus berprestasi dalam bidang yang disukainya. Pada kesempatan ini juga, ketua Perdiknas sekaligus menyampaikan kepada para peserta, dan seluruh lapisan masyarakat, bahwasanya tahun ini, SMK Teknas akan membuka 2 jurusan baru di bidang pariwisata, yaitu Akomodasi Perhotelan dan Tata Boga. Sehingga, dengan adanya 2 jurusan baru tersebut, akan mampu memenuhi keinginan dan animo masyarakat yang menginginkan SMK yang berbasis Teknologi dan Pariwisata berada pada satu lingkungan yang difasilitasi oleh Perdiknas Denpasar.

Lomba-lomba yang diadakan, mengundang juga juri-juri dari guru dan kalangan profesional di bidangnya. Berikut ini adalah daftar sekolah pemenang lomba.

  • Lomba Debat Bahasa Indonesia
    1. SMPN 12 Denpasar (Team 1)
    2. SMPN 3 Denpasar
    3. SMPN 12 Denpasar (Team 2)
  • Lomba Modern Dance
    1. SMPK Santo Yoseph Denpasar
    2. SMPN 2 Denpasar
    3. SMPN 4 Denpasar
  • Lomba Storytelling
    1. SMPN 3 Denpasar
    2. SMPN 3 Denpasar
    3. SMPN 10 Denpasar

Berikut adalah keseruan lomba nya. Ditunggu partisipasi di lomba-lomba berikutnya ya guys.

Related Posts