Waktu
Waktu
Bali
Senin-Jum'at / 08:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Senin - Jum'at / 09:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Pradnyan Purusotama

Puncak Hut Ke-11 SMK Teknas “Budaya Mutu Berkarakter Sebagai Landasan Pengembangan SMK”

Foto bersama perayaan HUT SMK Teknas Ke-11

SMK Teknas mengadakan puncak perayaan HUT Ke-11 yang mengusung tema “Budaya Mutu Berkarakter Sebagai Landasan Pengembangan SMK” pada Hari Senin, 10 Pebruari 2020 yang bertempat di Auditorium Perdiknas Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali, yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan SMK, I Made Sutarjana, S.Sos., MM., Ketua Perdiknas Denpasar, Dr. A.A. Ngr. Eddy Supriyadinatha Gorda beserta jajaran, Rektor Undiknas, Kepala SMP Nasional dan jajaran, serta Ikatan Alumni SMK Teknas, Partner DU/DI, dan Sponsor. Dalam kesempatan ini juga, disampaikan sambutan dari Ketua Panitia HUT SMK Ke-11, Ketut Gede Sri Diwya, ST., M.Int.Bus., M.Inf.Tech, Bapak Ketua Perdiknas Denpasar, Kepala SMK Teknologi Nasional Denpasar, dan Kabid Pembinaan SMK Dinas Provinsi Bali.

Dalam acara ini, ditampilkan juga tari kebesaran SMK Teknas, Loka Praja Mahottama, yang ditarikan oleh siswa/i SMK Teknas, yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT SMK Teknas ke-11.

Dalam kesempatan ini pula, diadakan penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba baik tingkat SMP Se-Kota Denpasar diantaranya lomba Debat Bahasa Indonesia, Modern Dance, dan Storytelling, dan lomba intern dalam rangka menyambut HUT SMK Teknas ke-11 diantaranya lomba menyusun laporan keuangan, lomba mengetik cepat 10 jari, lomba animasi power point, dan lomba membuat login hotspot dengan mikrotik. Selain itu, diadakan juga peragaan busana yang disponsori oleh CV. Manik Galih.

Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah bekerja keras serta mendukung rangkaian kegiatan dan puncak acara HUT SMK Teknas ke-11, Dinas Pendidikan Provinsi Bali, Undiknas University, SMP Nasional Denpasar, IKAL SMK Teknas, Dunia Usaha / Dunia Industri yang bekerja sama dengan SMK Teknas, Panitia, berserta para sponsor yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu.

DIRGAHAYU SMK TEKNOLOGI NASIONAL DENPASAR.

Related Posts