Waktu
Waktu
Bali
Senin-Jum'at / 08:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Senin - Jum'at / 09:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Pradnyan Purusotama

Pelepasan Siswa/i Angkatan Ke-IX SMKS Teknologi Nasional Denpasar Tahun Pelajaran 2019/2020

Tahun ini pelepasan siswa/i kelas XII, sangat berbeda dari biasanya. Karena dalam situasi darurat wabah Covid-19, protokol kesehatan diberlakukan dalam pelepasan kali ini. Oleh karena itu, SMKS Teknologi Nasional mengikuti Surat Edaran Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Provinsi Bali No. 420/22671/Disdikpora perihal pengumuman kelulusan, agar melaksanakan pelepasan siswa mengikuti protokol kesehatan, serta hanya melakukan penyerahan / pengembalian siswa secara simbolis kepada Ketua Komite Sekolah.

Dalam kesempatan ini, SMKS Teknologi Nasional Denpasar mengundang dan menghadirkan Ketua Komite SMK Teknologi Nasional Denpasar Dr. A.A.A. Ngr. Tini Rusmini Gorda, SH., MM., MH selaku perwakilan orang tua. Dimana dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa dirinya merasa berbangga karena di sekolah ini bukan hanya dibentuk siswa yang pintar tapi membentuk siswa yang cerdas baik secara Intelegensi, Spiritual dan Emosional. Tempaan pembentukan sikap dan mental berkarakter tentu senantiasa dipertahankan sehingga pilar-pilar sekolah yakni Kesederhanaan, Kedisiplinan, Kekeluargaan, Kebersamaan dan Kejujuran bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan dunia kerja.

Dalam kesempatan ini juga, kepala SMK Teknologi Nasional Denpasar Ni Nyoman Sulasmini, S.Pd, menyampaikan pada sambutannya bahwa siswa Kelas XII telah menyelesaikan pendidikannya selama tiga tahun dan dinyatakan lulus. Tahun ini SMK Teknologi Nasional Denpasar Resmi Lepas 54 siswa dari empat kompetensi keahlian diantaranya. Multimedia, Tenik Komputer & Jaringan, Akuntansi Keuangan dan Lembaga, serta Otomatisasi & Tata Kelola Perkantoran.

Pelepasan dan serah terima ini ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Kepala SMK Teknologi Nasional Denpasar, Ketua Komite Sekolah Dr. A.A.A Ngurah Tini Rusmini Gorda, SH.,MM., MH, para Wakil Kepala Sekolah, dan disaksikan oleh kepala tata usaha dan beberapa perwakilan guru.

Selamat kepada siswa/i Kelas XII yang sudah dilepas, semoga ilmu yang didapatkan di SMK Teknas bisa bermanfaat, dan kelak bisa kembali ke almamater dengan kebanggaan.
SMK BISA, SMK LUAR BIASA!!

Related Posts