Waktu
Waktu
Bali
Senin-Jum'at / 08:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Senin - Jum'at / 09:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Pradnyan Purusotama

SMK Teknas Peduli di Tengah Wabah Pandemi Covid-19. Menyerahkan Bantuan Paket Sembako di Banjar Kaja, Panjer.

Di tengah kondisi serba sulit karena wabah Covid-19, SMK Teknologi Nasional Denpasar yang berada di bawah naungan Yayasan Perkumpulan Pendidikan Nasional (Perdknas) Denpasar, menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak khususnya di wilayah Panjer dimana Perdiknas dan SMK Teknas bernaung.
Pada hari ini, Jumat, 19 Juni 2020, bertempat di bale banjar Kaja Panjer, yayasan Perdiknas yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kabag Keuangan Cenik Kastawa, SE., beserta dengan Kepala SMK Teknologi Nasional, Ni Nyoman Sulasmini, S.Pd yang didampingi jajarannya yaitu Waka Kurikulum & Sarana Prasarana I Wayan Dite, S.Pd., Waka Humas dan Kesiswaan Ni Wayan Parwati Asih, S.Pd., M.Pd., serta Kepala Tata Usaha Nengah Tambun, menyerahkan bantuan berupa 30 paket sembako dan ditambah dengan 12 paket sembako yang diberikan secara pribadi oleh Ibu Sekretaris Perdiknas Ni Wayan Sri Maitri, SE., MM yang dalam hal ini dihadiri oleh Bapak Kelihan Adat Banjar Kaja Panjer I Made Riawan, SH., MH., yang didampingi oleh Bapak Kepala Lingkungan I Ketut Dekrit Ambara. Yang ditandai dengan penyerahan bantuan secara simbolis yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh bapak Kelihan Adat dan Ibu Kepala SMK Teknologi Nasional Denpasar.

Acara penyerahan bantuan juga diisi dengan sekapur sirih dari Bapak Ketua Perdiknas Dr. A.A. Ngr. Eddy Supriyadinatha Gorda yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Kabag Keuangan Perdiknas. Diisi juga sambutan dari Ibu Kepala SMK Teknas, dan ucapan terima kasih dari Bapak Kelihan Adat Banjar Kaja Panjer kepada Perdiknas dan SMK Teknas, dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga lingkungan Banjar Kaja Panjer yang terdampak pandemi Covid-19.

Related Posts