Waktu
Waktu
Bali
Senin-Jum'at / 08:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Senin - Jum'at / 09:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Pradnyan Purusotama

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) Tahun 2022

Selasa, 15 November 2022, SMK Teknologi Nasional Denpasar telah melaksanakan kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) tahun 2022.

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah atau disingkat dengan (PKKS) merupakan kegiatan rutin tahunan untuk menilai kinerja dari Kepala Sekolah. Kegiatan tersebut merupakan salah satu strategi pembinaan untuk menjaga profesionalitas dalam melaksanakan tugas, pembinaan karir, peningkatan kompetensi dan penjaminan mutu.

Kegiatan ini dinilai oleh Assesor yaitu, Ni Gusti Ketut Rai Marina, S.Pd., M.Pd. dan Dewa Made Kamajaya, S.Pd., M.Pd. Tim assessor melakukan visitasi dan menggali informasi dari beberapa pihak, seperti guru dan tenaga kependidikan, mitra kerja, komite sekolah, dan peserta didik yang mengetahui perilaku dan kinerja Kepala Sekolah dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Adapun Kompetensi yang dinilai dalam PKKS tersebut meliputi : Kompetensi Managerial, Kompetensi Kepribadian, Kompetensi Kewirausahaan dan Kompetensi Sosial.

#pkks #smk #smkbisasmkhebat #vokasimenguatkanindonesia #merdekabelajar #salamkompeten #denpasarbali #denpasarnow #denpasar #baliindonesia #bali #smkteknas #denpasarviral #kepalasekolah

Related Posts