Waktu
Waktu
Bali
Senin-Jum'at / 08:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Senin - Jum'at / 09:00 - 14:00
|
smktenas@gmail.com
|
(0361) 224007
Pradnyan Purusotama

Kolaborasi SMK Teknologi Nasional Denpasar dengan Asta Learning Centre

SMK Teknologi Nasional Denpsar berkolaborasi dengan Asta Learning Center dalam membekali peserta didik jurusan Akuntansi Keuangan Lembaga (AKL) dan Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP) dengan ilmu mengenai personal grooming.Ketika kita terjun ke dunia kerja, terutama sektor bisnis dan manajemen, manfaat personal grooming adalah suatu hal yang sangat penting. Apalagi jika kita menjabat posisi sebagai petugas frontliner atau back office, jelas harus memperhatikan penampilan. Mengapa? Karena nantinya bisa berimbas pada personal branding perusahaan atau bisnis.

Ketika kita memasuki dunia kerja profesional, kita harus memperhatikan penampilan. Hal ini didasari karena penampilan yang tepat bisa membuat orang lain terpikat pada kepribadian kita, yang kemudian berimbas positif pada pekerjaan atau profesi kita.Cara berpakaian yang rapi, menarik atau good looking, dan sifat yang ramah akan membuat pelanggan merasa puas pada layanan perusahaan.Manfaat personal grooming dalam pekerjaan yang pertama, turut membantu meningkatkan rasa percaya diri. Ya, ketika kita lebih peduli pada penampilan, mulai dari memilih busana kerja yang tepat, seperti warna yang sesuai. Kemudian item fashion yang layak dipakai ke kantor, hingga cara memulai perbincangan dengan rekan bisnis. Artinya kita sudah mencoba melakukan grooming.

Hal berikutnya yang menjadi manfaat grooming bagi karyawan, mampu membuat citra perusahaan atau instansi lebih baik.Kita juga bisa menerapkan etika penampilan diri kepada para karyawan seperti wajib mengucap salam. Tentunya akan membuat konsumen dan mitra bisnis merasa dihargai. Akhirnya branding perusahaan akan semakin positif dan bisa mendorong peningkatan omzet penjualan.Yuk yang mau diajari cara jadi ganteng dan cantik, gabung aja di SMK Teknas pasti akan jadi pribadi yang Unggul, Berbudaya, Siap Kerja dan Wirausaha